Sabtu, 14 Mei 2011

Never Say Good Bye


Hi guys, kali ini aku bakal cerita satu kisah tentang satu temenku. Elvira Dwi Kausarina namanya. Dia temen sekelasku juga sahabatku. Kiki riski itu kekasihnya  sejak bulan februari lalu.
Saturday, 14 May 2011, 8.10 AM aku mulai mendengar semua curahan hatinya. Awalnya, aku merasa bahwa dia tak seperti biasanya. Akhir – akhir ini dia juga tak seperti dulu yang selalu menceritakan semua kesenangan atau romantismenya bersama kiki riski. Wajah tak secerah biasanya, dan matanya agak memerah dan bengkak (ustt, bukan habis dianiaya). Akhirnya aku bertanya :
Me : “Kamu ada masalah sama kiki riski ta? Kamu juga beda, biasanya kamu selalu ceritain tentag kiki riski, tapi kok sekarang jadi ga pernah”
Vira : “Iya ma, kok tau?” 
Me : “he em, kamu beda ae dari biasanya”
Setelah itu, dia ceritakan semua yang dia rasakan saat ini. Aku ngerasa, kenapa dia dan kiki ga se romatis dulu? Aku tau aku salah kalau aku negatif thinking mulu, tapi aku juga harap Vira juga was – was. Aku takut kalau ini semua karena kesengganganya pada Vira. Aku pengen hubungan mereka juga baik – baik saja. U know? Kakak dari kiki riski ini seperti tak menyukai adanya Vira. Tapi aku juga masih tak mengerti tentang semua ini. Aku juga bisa merasakan apa yang dia rasakan sekarang. Dia mencoba minta maaf pada kakaknya kiki secara baik – baik, tapi entah mengapa kata maafnya dibalas secara tak baik kalau menurutku. Yah, mau gimana lagi? Mungkin kakak juga tak bisa mengatur semua yang harus dilakukan oleh adiknya, tapi kakak melakukan itu semua mungkin karena ingin adiknya menjadi yang terbaik, alias karena kakak peduli pada adiknya. Semua betapa membingungkan. Ya, aku harap, kakaknya kiki, Kiki riski, and Vira bisa menjalani ini semua dengan jalan keluar yang terbaik. Menjaga adiknya untuk jad yang terbaik memang ga salah, tapi setiap manusia juga butuh kebebasan. Yah, tentang di fb, di situs maya kaya gitu mah, semua omongan orang ga bisa ditebak. Jadi, setiap apa yang kita ucap, atau yang keluar dari pikiran kita, lebih baik bila kita cerna kembali apa yang akan kita lakukan atau yang akan kita ucap. Itu kisah dari satu sahabatku ini. Aku harap semuanya kembali membaik, SEMANGAT VIR!! Cinta ‘ga akan salah, karena sudah ada yang mengatur semuanya untuk kita alami. Serahkan semuanya ke tangan Tuhan, agar semua menjadi baik – baik saja. Never say goodbye ya!! 

Setelah apa yang semua aku dengar, entah dari curhatan Vira, atau teman lainnya, aku benar – benar bersyukur. Aku bersyukur, bisa bersama dia, Denny Indra Danusaputra, yang sekarang telah menjadi seseorang yang telah mengisi hatiku SEPENUHNYA. Dimana aku benar – benar beruntung, sangat sulit mencari orang yang benar – benar kita impikan, apalagi SETIA It’s so difficult!! Aku bersyukur sekali pada Tuhan, sebab aku telah dipertemukan olehnya. Dia itu, setia, lebih dari setia bahkan. Tak pernah aku temukan lelaki seperti dia. Dia tak sempurna, karena kesempurnaan hanya ada pada-Nya Tuhan Allah kita. Tapi, bagiku dia adalah yang TERBAIK buatku. Dia, tak pernah sekalipun membuatku benar – benar sakit karena ulahnya bersama gadis lain. Dia juga tak pernah sekalipun membuatku benar – benar kecewa. Aku beruntung sekali. Aku sungguh beruntung. Terima kasih. Atas semua yang kamu lakukan padaku. Perhatianmu, rasa pengertianmu, dan kesetiaanmu itu yang labih darimu. Aku sayang kamu. I hope “NEVER SAY GOOD BYE” i love u so much.

2 komentar: