Selasa, 10 Mei 2011

Why?

Dear everyone . .
Huhhh!! Sebel banget, ga dua tiga kali aku alami kejadian ini. Omongan orang lain tentang aku yang ga benar. Kenapa mereka menilai pribadi orang lain tanpa melihatnya dahulu? ASAL TEBAK AJA!!
Udah hari ini tuh, capek banget, sebel gara - gara dikacangin mulu, mana aku lagi sensi. HUAAAAAA!!! Aku sedih, kecewa, marah, sebel, tersinggung, and bingung. Rasanya semua bercampur jadi satu. Berulangkalinya aku dituduh sebagai gadis yang tidak - tidak. Aku ga tau apa yang mereka pikirkan, aku juga ga tau apa sebenarnya yang mereka inginkan dariku. Aku disini, cuma ingin tenang, hidup seperti remaja biasanya. Tapi kenapa harus aku? Kali ini masalahnya, aku dituduh kalau aku mengikuti ekskul (dance) hanya untuk mendekati seorang laki - laki. Sejujurnya, aku benar - benar tak bisa berpaling lagi pada orang lain selain Dhee. Aku juga ga tau kenapa aku bisa segila ini, tapi aku bersyukur, Tuhan kirimkan aku, dia yang selama ini aku cari. Taukah? Hey, aku ikuti dance itu juga atas pemberian saran dari teman - temanku (Riri, Yusak, and Tirta). Aku bener - bener ga nyangka, kenapa semua ini terjadi? Apa aku salah kalau aku memilih kegiatan yang menarik bagiku, HEY!! I JUST WANNA HAVE FUN.

Apa sih yang mereka katakan tentang aku? Banyak kok cewek - cewek lain yang suka sama tuh anak!! BUT WHY SHOULD MY SELF?? Aku pengen banget selidiki ini semua. Aku cuma pengen tau alasan dia yang sebarin berita ini. Aku punya harga diri, dikira aku cewek apaan hah!! Sabar sabar . . yups, sabar . .tapi mungkin aku sudah cukup bersabar dan diam seperti ini. Yayaya . .Biarlah semua berjalan, seiring waktu juga pasti bisa tau siapa dalangnya, dan apa yang diinginkannya dariku. I'm not afraid, I know, God not Blind!! Terserah ajah deh, orang lain mau cibir aku apa. Yang pasti hanya Tuhan yang tau SIAPA AKU INI!! Yang jelas, aku hanya ingin jadi pribadi yang lebih baik.




To : Dhee 

Dear my Bee 
Maybe this is my fault. But please, trust me! Apakah perlu pembuktian lainnya untukmu? Aku benar - benar tak bisa berpaling. Aku juga tak bisa meninggalkan kamu. Please, "MY HEART IS YOURS" remember it please. I love u, only u. I just want to be the last for you, and I wish I were the last one for you. I love u :')

                                                                                                                                        Khaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar